Template blog sederhana aja lah

facebook twitter digg technorati stumbleupon delicious reddit plusone
Akhirnya setelah 3 hari pilah-pilih template jadi bingung sendiri. Pengenya sih template yang keren dan atraktif. Berhubung capek milihnya, kembalikan aja ke yang pertama. Emang cinta pertama nggak terlupakan.

Template ber-aroma biru sederhana menjadi pilhan, sesuai dengan saya yang sederhana.. hehehe..... Dengan sedikit diubah di css dan ditambahin dikit javascript-nya biar agak beda.
Css yang berhubungan dengan skin, font dan sedikit kesesuaian layout. Kalau javascriptnya untuk menambahkan sedikit embel-embel di bagian bawah posting, ini pun juga hasil browsing sana-sini. Kemungkinan blog "mas winardi" bisa gonta-ganti template lagi dalam waktu dekat ini atau mungkin akan menetap di cinta pertama. Mohon masukannya dari sahabat semua dan dimaklumi ya, saya baru belajar......

Pilihan template yang sederhana ini bukan tanpa alasan lho. Alasan paling dominan yaitu supaya load halaman blognya tidak lelet. Dengan begitu akan sedikit membantu om google agar lebih cepat menangkap dan menampilkan blog mas winardi waktu disearch. 

Segitu dulu share kali ini, pokoknya saya ndak mau "mandeg" belajarnya..terus dan terus. Bagaimana dengan "sampeyan"?? Monggo di comment ya...

Artikel yang Berkaitan


0 komentar:

Posting Komentar

 
mas winardi klaten © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery - Life2Work