Aplikasi pushmail handphone nokia

facebook twitter digg technorati stumbleupon delicious reddit plusone
Emoze bukanlah nama yang asing ditelinga para pengguna handphone terutama yang ber OS symbian. Salah satu aplikasi yang wajib di instal untuk kerperluan saat ini. Kalau saya boleh katakan adalah sangat rugi bila tidak memilikinya.

Saya akan mengulas soal fungsi, fungsi dari aplikasi ini adalah pushmail. Yaitu menampilkan email yang terkirim ke inbox email kita layaknya SMS. Jadi kita tidak perlu login ke masing-masing account email yang kita miliki. Karena aplikasi inilah yang akan login dimasing-masing account kita.
Disaat awal penggunaan aplikasi ini tentu harus dilakukan setting dahulu. Yang dimaksud setting disini yaitu memberikan informasi email dan password ke aplikasi Emoze. Berarti password kita diketahui pihak ke 3 dong? benar sekali. Tapi tenang aja email dan password ini hanya digunakan untuk login ke masing-masing account email milik kita dan akan diprivasi.

Dengan begitu kita ndak perlu untuk login satu persatu di masing-masing account email kita. Cukup instal aplikasi ciamik ini dan nikmati layanannya, cuman perlu login sekali di emoze sudah otomatis kita akan login di sebanyak account email yang kita miliki. Dalam artian Satu Untuk Semua. Dan nadak perlu beli Blackberry kalau hanya pengen layanan pushmail.

Anda penasaran...? Langsung bisa download di marketnya nokia yaitu "OVI STORE" atau disini. Bisa langsung lewat hp atau PC suit bagi yang punya kompi.

Catatan : Sebenarnya di handphone symbian sendiri sudah disediakan secara default oleh nokia untuk apliksi sejenis. Silakan di cek aja. namanya "konfigurasi email". Namun ndak ada salahnya anda coba emoze. Aplikasi ini juga tersedia untuk device selain nokia.

Bagi yang punya pengalaman Layanan pushmail dengan emoze, silahkan dishare disini..... thank buat Semua..

Artikel yang Berkaitan


0 komentar:

Posting Komentar

 
mas winardi klaten © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery - Life2Work